Cara Mudah Menjadi Penulis Hebat


Judul Buku: Menulis Dengan Hati, Mengedit dengan Pikiran
Penulis: Rizem Aizid
Penerbit: CV. Nur Media Publishin
Tebal Buku: 208 halaman
Tahun terbit: 2019
Harga: 52.000 (disc. 30%)

Bagi teman-teman yang ingin menjadi penulis hebat dan sukses, buku ini sangat layak dibaca. Buku ini ditulis oleh penulis kawakan yang telah hampir lima belas tahun malang melintang di dunia kepenulisan. Rizem Aizid adalah salah satu penulis top yang karya-karyanya telah mencapai puluhan buku. Mayoritas buku-bukunya diterbitkan di penerbit besar, di antaranya Diva Press, Semesta Hikmah, Galang Press, Elex Media Komputindo, dan lain-lain.

Nah, buku ini bisa dibilang adalah kisah perjalanannya dalam dunia kepenulisan. Berisi tentang kisah motivasi bagaimana si penulis bisa mencapai posisi seperti sekarang, dari nobody menjadi somebody. Perjalanan yang sungguh tidak mudah. Penulis harus melalui banyak rintangan dan halangan. Tidak jarang calon penulis yang tidak mampu melewati masa-masa proses tersebut, harus menyerah dan akhirnya gagal menjadi penulis.

Melalui buku ini, Rizem Aizid mencoba membagikan kisah pengalamannya dan sekaligus tips-tips menjadi penulis yang karyanya bisa tembus media dan penerbit. Membaca buku setebal 208 halaman ini membuat saya tergugah. Ada banyak hikmah, pengetahuan, dan pengalaman berharga yang bisa diinspirasi. Dijamin, dengan membaca buku ini, semangat menulis kalian akan langsung membuncah.

Yuk dapatkan bukunya, yang tidak dijual bebas di toko buku, hanya di CV. Nur Media Publishing. Tata cara pemesanan silahkan baca di bagian kanan halaman ini ya!

"Kunci sukses pertama para penulis hebat adalah NIAT." (Rizem Aizid)

"Apabila tulisanmu ditolak, take it easy! Woles aja! Move on lah. Lanjutkan menulis tulisan yang kedua, ketiga, keempat, dst. Kemudian kirim lagi, kirim lagi, kirim lagi, dst. Percayalah, tulisanmu pasti diterima." Rizem Aizid (hlm. 94) 

"Menulis itu hobi yang bisa bikin kamu kaya raya. Sebab menulis adalah hobi yang sekaligus profesi." Rizem Aizid (hlm. 30)


Komentar